Share

Gforce

Thursday, May 3, 2012

HP Luncurkan Printer Tercanggih Didunia



                             


SURABAYA (Jurnalberita.com) – Guna memenuhi tuntutan makin pesatnya laju bisnis dan kompetisi, minat konsumen selalu menjadi bidikan. Terlebih, baik usaha kecil menengah hingga pemula sangat membutuhkan mesin penggerak yang efisien namun canggih.
Kali ini, dengan harga terjangkau serta mempunyai tehnologi praktis dan super canggih, Hewlett Packard (HP) meluncurkan beberapa produk mesin cteak atau printer unggulan, diantaranya HP Colour Laserjet Pro CP 1025/CP 1025 nw, HP Laserjet Pro CM 1415 dan CM 1415Fn dll.

Dengan kecanggihan serta fitur yang lengkap, produk unggulan HP Colour Laserjet CP 1025/CP1025 nw diyakinkan mampu menembus pasar bisnis serta dapat memanjakan pemakainya. Sebab, mesin cetak canggih ini bisa digunakan dengan sistem online. Kelebihan lainnya, saat standby produk ini hanya membutuhkan 1 watch serta dilengkapi line atau jalur USB yang lebih memudahkan pemakai mencetak data dari flashdisk secara cepat, simpel dan mudah.
Cukup melalui email pula, berbagi cetakan bisa dihasilkan, seperti, lembar tagihan, korespondensi, brosur, profil, perusahaan, hingga buku manual produk serta mencetak foto. Sistem keamanan kode email, setiap saat juga bisa diganti secara langsung melalui mesin cetak ini.
Menurut, LES and Comercial Sales Director Imaging, Rita Panambunan, mesin printer ini pertama kali dimunculkan dan menjadi printer nomor 1 di Indonesia, bahkan di dunia karena kecanggihan tehnologinya. “Untuk menjaga privasi, mesin printer ini mempunyai kemampuan menghapus secara otomatis,” katanya, dalam Pers Conference (17/03) di Daha Room, Sheraton Hotel, Jl Embong Malang Surabaya.
Sementara mengenai harga, lanjut, Rita, mesin printer super canggih ini bisa didapatkan dengan harga di bawah 10 juta. “Untuk garansi produk selama satu tahun dan bisa kita perpanjang sampai tiga tahun,” jelasnya. (jbc14/jbc2).

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo