Share

Gforce

Kamis, 19 Juli 2012

Advan Vandroid T3 Tablet PC Terbaru, Layar Besar Dilengkapi Koneksi 3G

Advan_Anroid_T3.jpg 
 
 TRIBUNJATENGCOM  JAKARTA -  Layar yang lebih besar dan berat yang lebih ringan dari sebuah  laptop membuat gadget  menjadi barang yang banyak diminati oleh  pemakainya.

Melihat animo yang  sedemikian  rupa, tablet pc dari Advan – Vandroid telah menjadi  produk yang cukup disegani pasar, meluncurkan  tablet PC  Advan  Vandroid  T 3.

Keunggulan  dari  PC Advan  Vandroid  T 3  antara lain dilengkapi  demgan  layar lebar 9,7”, para pengguna vandroid akan mendapatkan kepuasan dalam melakukan browsing dan melihat video. Secara mudah  dan nyaman.

Bodynya yang ramping membuat tampilan gadget ini semakin elegan dan tidak repot saat dibawa. Dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, yang membuat pengguna memudahkan pengguna dalam mendokumentasikan gambar dari kedua sisi. Bertemu dengan saudara atau teman melalui Skype dengan gambar yang besar. Tampilan luar dari Vandroid T3 ini sudah pasti dapat menambah nilai eksklusif dari pengguna teknologi ini.

Dibalik ‘kemasan’ yang sudah mengagumkan, isi dari gadget ini tidak kalah bagus. Didukung dengan processor Samsung Cortex A8 1 Ghz membuat kemampuan browsing di tablet ini cukup kencang, tidak perlu menunggu lama setiap membukan page baru atau loading video. Ditambah dengan ruang penyimpanan data 16GB yang luas untuk menampung seluruh keperluan dan kepentingan pengguna.

Dengan kombinasi dari layar lebar dan mesin yang mendukung, tablet ini dapat memberikan kepuasan yang lebih dari apa yang dibayangkan oleh konsumen.  Ditambah harga yang jauh lebih terjangkau dibanding dengan produk lain dengan spesifikasi yang sama, vandroid akan menjadi teknologi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen setiap hari.

Advan Vandroid T3 dirancang khusus untuk penggunaan profesional seperti presentasi graphic design, interior design, atau proposal bisnis. Berbagai kegiatan profesional akan lebih leluasa, karena T3 memiliki memori internal 16 Gb. Memori ini bisa ditambah sampai 32 Gb, sehingga akan mampu menyimpan banyak foto, video dan musik. Tampilan layar yang jelas dan tajam dengan teknoligi IPS (in-Plane Switching technology) yang membuat tampilan gambar lebih jernih & tajam, membuat pekerjaan profesional lebih memuaskan dan meyakinkan. Presentasi bisnis dijamin tidak akan mengecewakan.

Body Advan Vandroid T3 cukup stylish. Komentar beberapa pengguna mengatakan bahwa Advan Vandroid T3 lebih praktis dan elegan pada saat dibawa untuk presentasi kepada klien.

Media penyimpanan data sudah cukup leluasa internal memory sebesar 16 GB untuk aplikasi foto, video, music, file office, aplikasi Android yang lebih banyak yang bisa ditambah dengan kemampuan penyimpanan data eksternal sampai dengan 32 GB.

 
 
 

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo