Share

Gforce

Friday, February 10, 2012

Dapat Gratis Dollar Dari Virtapay ? Mengapa Tidak.



Adalah VirtaPay seperti paypal yang menjadi media pembayaran online, akan memberikan $100 dalam setiap account yang pendaftar baru. Scam atau tidaknya virtapay saya tidak tau, beresiko atau tidaknya itu silahkan anda pelajari sendiri. Saya hanya mereferensikan bahwa anda akan memperoleh $100 virtual dari internet hanya dengan mendaftar virtapay.

Gambar di atas adalah contoh account virtapay saya , yang mana saya sudah mempunyai dollar yang cukup lumayan yang saya kumpulkan tiap harinya yang dulunya dari nol.

Tak juga repot anda harus mengisi, form isian seperti web-web lainnya, karena virtapay memberikan anda akses login dengan account facebook, klik Log In With Facebookmaka $100 telah terisi kedalam account virtapay anda.



Seperti apa yang telah pernah ku sebutkan di tulisan sebelumnya (Survei Berhadiah Rupiah) bahwa tak ada hal yang bisa anda dapatkan dengan mudah, begitu juga dengan penghasilan dari virtapay.

Silahkan anda pelajari..itu virtapay, karena sekalagi lagi saya hanya mereferensikan dan melepaskan tanggung jawab terhadap apapun yang dilakukan virtapay terhadapa account anda.

Jika Mau mendaftar disini : http://www.virtapay.com/r/likin

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo