Share

Gforce

Thursday, February 21, 2013

Game Android terbaik free tahun 2013

   
Game Android terbaik gratis tahun 2013

Game Android Terbaik yang ada pada tahun 2013 ini tentunya jangan sampai anda lewatkan untuk mengunduh dan memainkannya. Selain memang bisa membuat kita ketagihan, game ini tentunya akan memberikan hiburan tersendiri bagi para pengguna Android. Mengingat banyak sekali game yang ada pada aplikasi Android, tentu anda bingung untuk memilih yang mana yang terbaik dan tentunya tetap gratis. Selain game pitfall buat android yang pernah Radar Tekno bahas di Situs ini, ada juga game lainnya seperti Replica Island atau Frozen Bubble.


Memang kita tidak perlu repot mencari Game Android terbaik yang bagus di Android, karena di google play anda bisa mencarinya dengan mudah dengan navigasi free apps yang direkomendasikan oleh Google Play. Tapi tidak jaminan juga anda akan suka dengan game yang direkomendasikan situs download aplikasi Android no 1 didunia ini. Nah agar anda bisa memilih dengan mudah, silahkan disimak berikut ini Game Android Terbaik yang kami himpun dari situs teknologi dengan jumlah pengguna mencapai jutaan orang diseluruh dunia.

1. Angry Birds
Game yang populer pertama kali sebagai game iOS ini memang sudah lama hadir pada Android. Aplikasi game Angry Birds ini bahkan telah diunduh oleh hampir lebih dari 2 juta pengguna pada awal pekan rilisnya game ini untuk Android.

2. Bebbled
Game Android gratis ini mirip dengan game tetris hanya saja game Bebbled menggunakan permata untuk disamakan warnanya. Game ini wajib anda miliki, walau permainan tetris sudah sangat lama tetapi masih banyak pengguna yang memainkan game legendaris ini.

3. Red Stone
Game ini adalah game terbaik yang ada pada Android, tugas anda adalah memecahkan puzzle mencari jalan keluar bagi kotak persegi yang berukuran 4x lebih besar dari kotak persegi kecil lainnya.

4. Newton
Selanjutnya adalah game Newton, walaupun game ini masih versi beta tetapi sudah banyak sekali peminatnya. Ini termasuk dalam tantangan game matematika dimana para pemain dan pistol partikel harus melawan hukum-hukum alam Newton. Game yang terinspirasi dari ilmuwan Isaac Newton dan sangat menantang.

5. Angry Birds Star Wars
Game Angry Birds Star Wars hadir dengan gameplay baru dan termasuk dalam Game Android terbaik, burung baru dan kekuatan khusus baru. Karakter burung-burung pemarah di game ini dilengkapi dengan senjata ala Star Wars seperti pedang cahaya (Lightsaber) dan Blasters. Senjata ini dapat mengeluarkan kekuatan yang dapat digunakan untuk melawan musuh-musuhnya yaitu para babi.

6. Drop
Beberapa pemain ada yang menyebut Drop sebagai game, namun ada juga yang mengklasifikasikannya sebagai demo teknologi yang menggambarkan akurasi accelerometer platform Android. Ini karena pemain memainkan game ini dengan cara memiringkan ponsel, agar bola bisa menyentuh bintang-bintang.

7. Frozen Bubble
Di game puzzle, kita harus menjatuhkan bola-bola berwarna dengan warna yang sama sehingga ketika 3 warna saling bersentuhan maka jumlah bola akan berkurang. Semakin cepat bola habis maka nilai kita akan semakin tinggi.

8. Replica Island
Replica Island adallah sebuah Game Android terbaik dengan platform yang dipoles menarik dan dapat dimainkan pada trackball Android. Di game ini Anda harus dapat melompat, memantul, dan mengumpulkan bola-bola.

9. Gem Miner
Di game ini, Anda akan menjadi karakter mole yang suka menggali barang-barang dari tanah. Anda dapat meningkatkan kekuatan menggali dan membeli alat-alat besar dan peta.

10. ConnecToo
ConnecToo adalah game logika yang melatih Anda untuk berpikir cepat. Tujuan game ini adalah menghubungkan setiap dua unsur warna yang sama, namun garis yang Anda tarik tidak boleh menabrak satu sama lain, apalagi waktu berjalan cepat.

Game Android Terbaik lainnya:

11. Titres
12. Trap!
13. Jewels
14. OpenSudoku
15. Abduction!
16. The Great Land Grab
17. Brain Genius Deluxe
18. Coloroid
19. Cestos
20. Air Control

Sumber

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo