Share

Gforce

Minggu, 22 Juli 2012

Samsung Siap Hadirkan Jajaran Notebook Series 3 Mainstream Terbaru

Menyambut musim masuk sekolah yang sebentar lagi tiba, kabarnya Samsung bakal kembali memperkenalkan jajaran laptop terbarunya termasuk notebook Series 3 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada segmen perusahaan.

Jajaran Samsung Series 3 ini akan mencakup komputer mobile dengan ukuran layar mulai dari 11,6 inci hingga 15,6 inci. Dan meskipun skema penamaannya terkesan umum, tapi desain fiturnya berbeda tergantung pada ukuran layar yang ada.
Salah satu perangkat yang paling menarik pada seri terbaru ini adalah model 12,1 inci yang memberikan keseimbangan yang baik antara portabilitas dan harga dengan bandrol mulai 749 USD atau sekitar 6,4 jutaan rupiah .
Untuk harga sebesar itu, pengguna bakal mendapatkan processor Intel Core generasi kedua dalam bentuk Core-i3 2310M yang mengusung  pemrosesan core ganda clock 2.1GHz dengan dukungan untuk teknologi Intel HyperThreading serta core grafis HD 3000 yang terintegrasi. Selain itu, notebook ini juga bakal dilengkapi dengan sistem memori berkapasitas 2GB, versi yang belum diketahui dari sistem operasi Windows 7, output video HDMI, sebuah slot SD card dan keyboard yang penuh gaya.
Sebuah pilihan processor Core i5 juga akan tersedia dengan asupan keberadaan RAM yang juga akan ditingkatkan untuk kapasitas yang lebih tinggi lagi tentunya.
Laptop Samsung Series 3 berukuran 12,1 inci ini juga mencakup layar matte yang tampaknya menggunakan resolusi 1366×768 pixel dan baterai non-replaceable.
Model yang lebih besar pada Series 3 ini kabarnya juga akan dibesut dengan  baterai swappable, disk drive optik, dan juga chasis yang tampak lebih tebal.
Dengan kehadiran jajaran Series 3 ini, Samsung juga akan memperkenalkan skema penamaan baru untuk komputer portabelnya, dan jajaran produk ini akan menjadi jajaran laptop mainstream terbaru.
Tetap dengan skema penamaan ini, jajaran Series 5 nantinya akan dihuni dengan jajaran produk notebook khusus seperti model Chromebook yang baru saja diluncurkan minggu yang lalu, sedangkan untuk jajaran Series 9 dihuni oleh jajaran produk laptop ultraportable premium yang dirancang khusus untuk pasaran kecil yang menarik.
 Sumber

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo