Share

Gforce

Kamis, 19 Juli 2012

10 Aplikasi iPhone Populer Terbaru

Serupa dengan Android (Google Play), Blackberry (BB Appworld), iPhone juga didukung ketersediaan aplikasi yang sangat beragam di Apple Store. Dan berikut ini10 aplikasi iPhone paling populer di Apple Store.
Aplikasi iPhone Populer terbaru

Untuk kategori free apps iPhone, ada lima aplikasi utama yang laik Anda coba. Aplikasi tersebut antara lain Logos Quiz Game, Socialcam Video Camera, Gravity Maze, Viddy, dan Color Text Messages+.

Aplikasi Populer iPhone Gratis Terbaru 
  1. Logos Quiz Game adalah sebuah game tebak-tebakan sebuah logo brand atau perusahaan. Tersedia ratusan logo sebagai tingkat kesulitan atau level.
  2. Socialcam Video Camera aplikasi iphone gratis ini diibaratkan oleh blog Techcrunch sebagai Instagram untuk video. Dengan aplikasi ini Anda bisa menambah ornamen dan efek video sebelum diunggah.
  3. Gravity Maze adalah sebuah game puzzle yang memiliki 45 tingkat kesulitan yang dibagi tiga seri yang berebeda.
  4. Viddy serupa dengan Socialcam Video. Dengan aplikasi ini Anda bisa menambahkan efek dan ornamen di video yang akan diunggah dan dibagikan.
  5. Color Text Messages+ adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menambahkan efek warna, efek font, dan ornamen yang lain.

Aplikasi Populer iPhone Versi Berbayar

Untuk kategori top paid ada lima aplikasi unggulan iPhone yang laik Anda coba. Aplikasi tersebut yakni Angry Birds Space, Ski Safari, Flick Home Run, Draw Something, dan Pandemic 2.5.
  1. Angry Birds Space merupakan game populer iPhone seri terbaru dari Angry Birds. Selain tanpa iklan, di versi berbayar Anda akan mendapati tingkat kesulitan yang lebih banyak daripada versi gratisan.
  2. Ski Safari menjadi game berbayar nomor satu di Australia dan game minggu ini di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko,dan Selandia Baru. Ski Safari adalah sebuah game sport yakni ski.
  3. Suka olahraga baseball? Dengan Flick Home Run Anda dapat menyalurkan hasrat olehraga tersebut. Namun bukan menggunakan stik atau tongkat, melainkan dengan jemari.
  4. Main tebak-tebakkan gambar dengan jutaan orag di dunia, hanya Draw Something yang bisa. Selain itu, gambar yang telah diciptakan bisa di-share ke media sosial.
  5. Pandemic adalah sebuah game strategi. Disini Anda akan berposisi sebagai penjahat dan memiliki misi untuk membasmi umat manusia di muka bumi dengan sebuah virus.
Sumber

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo