Share

Gforce

Selasa, 29 Mei 2012

Mountain Lion - Update OS Terbaru Dari Mac OS X

               Mountain Lion - Update OS Terbaru Dari Mac OS X

Mac OS X baru saja menghadirkan Mountain Lion sebagai OS terbaru mereka. Meskipun berlabel OS terbaru, namun Mountain Lion layaknya Leopard dan Snow Leopard yang terlihat berperan sebagai pembaharu Mac OS X. Mountain Lion ini hadir dengan fitur iOS yang lebih lengkap yang konon merupakan upaya dalam mengkolaborasikan berbagai perangkat Apple dalam satu OS terbaru ini.
Sebagai gabungan dari beragam fitur terbaru, maka kehadiran Mountain Lion ini akan memiliki banyak kemampuan seperti reminder, notification center atau game center bagi Anda yang menggemari game. OS Mountain Lion yang terinspirasi dari iPhone dan iPad ini ternyata memiliki beberaoa inovasi yang lebih baik seperti app massages untuk OS X Lion, tingkat resolusi yang semakin tinggi, serta memiliki wallpaper bertema galaksi.


Kekurangan OS Mountain Lion
Peribahasa mengatakan “tak ada gading yang tak retak”. Begitupun halnya yang terjadi pada OS terbaru satu ini. Mountain Lion memiliki tingkat kompatibilitas yang berbeda dengan pendahulunya OS X Lion. Mountain Lion rupanya kurang bersahabat dengan Mac yang masih bermesin jadul alias jaman dulu. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar mesin Mac yang tak kompatibel dengan OS Mountain Lion:
  • Mac Mini yang keluar pada pertengahan tahun 2007 (Model Numbers: MB138/A, MB139/A).
  • Macbook Air Original, generasi pertama yang tilis pada awal tahun 2008 silam dengan model number: MB003LL/A.
  • iMac Polycarbonate yang keluar akhir tahun 2006 yang bernomer model: MA710xx/A
  • Macbook yang berprosesor Intel Core Duo yang keluar pada akhir tahun 2007.


Berapa harga yang ditawarkan untuk mendapatkan OS Mountain Lion ini? Hanya dengan kocek sekitar $ 30 saja Anda sudah bisa mendapatkannya di Apple App Store. Harga ini tak beda jauh dengan harga yang ditawarkan oleh OS X Lion. Bagi Anda yang membutuhkan OS Mountain Lion untuk menunjang berbagai pekerjaan, maka sebaiknya segera melakukan upgrading.

Sumber

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo