Share

Gforce

Monday, April 2, 2012

Pengertian Game Booster + Download


 
Sudah kangen sekali rasanya setelah 3 hari berturut-turut dari hari kamis 2 Desember sampai 4 Desember (curcol dikit yach.,) gak bisa bagi-bagi ilmu pengetahuan dan pengalaman-pengalaman buat para blogger (dan buat pecinta blog khususnya). Untuk tutorial kali ini saya akan membahas tentang apa itu (Request dari mas Tocher Soe Bononk b0n***@*mail.com). Dan sebagai bonus dari artikel ini adalah anda juga dapat langsung men-downloadnya Game Booster 3.0 Full Version (Crack) 
Apa itu Game Booster?
Game Booster adalah sebuah software yang dimana akan meringankan kinerja komputer kita saat kita sedang bermain game dengan cara yaitu menghentikan aplikasi-aplikasi yang tidak diperlukan pada saat kita sedang bermain game. Dan yang perlu anda ketahui adalah software ini selalu update versinya, versi terbaru pada saat saya menulis artikel ini adalah Game Booster 3.0 full version seperti yang saya bahas kali ini. Mengapa Game booster itu selalu update versinya? dikarenakan anda pasti tahu kan perkembangan dan banyak bermunculan game-game baru di dunia ini. maka jangan heran jika software ini sering meminta update (untuk mengimbangii) kepada kita pada saat kita sedang menggunakannya (khususnya pada saat kita bermain game online).
Apa Fungsi dari Game Booster?
mungkin tidak usah ditanyakan lagi kalau masalah fungsi dari Game Booster ini. Dan anda semua pasti sudah tahu kan fungsinya apa.
Bagaimana cara menginstalnya?
cukup mudah, yang pertama anda download  atau anda bisa langsung men-downloadnya dengan  (tanpa browsing lagi). Pepatah bilang kan semakin cepat semakin baik. Lalu anda extract dulu pada PC anda (karena file masih berupa .rar). Kemudian klik 2 kali oada icon install dan masukkan serial number-nya. Jika pada saat proses instalasi software Game Booster tidak dimintai untuk memasukkan serial number lanjutkan saja. Karena serial number tersebut akan kita masukkan pada waktu proses install selesei dengan cara buka  yang sudah kita install tadi lalu klik upgrade dan masukkan serial number disana. Jika sudah anda klik Boost dan jalankan game anda. Rasakan perbedaannya setelah menggunakan software Game Booster. Sangat berbeda bukan?
Saya kira cukup sekian dulu tulisan (artikel) saya kali ini . semoga sangat bermanfaat buat anda (blogger) semua. Dan jangan lupa  memberikan like atau klik tombol +1 di bawah ini. Jika masih ada pertanyaan, seperti biasa, langsung aja ketik di tabel komentar di bawah. Terima kasih.
DOWNLOAD :

Game Booster

 Terima Kasih..

0 comments:

Post a Comment

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo