Share

Gforce

Jumat, 16 Maret 2012

Game Populer 2012

Game Populer 2012, game-game populer di tahun 2012 ini masih sangat banyak di mainkan oleh para gamer sedunia. Indonesia merupakan salah satu gamer terpopuler di dunia. Game sangat berarti bagi para gamer, maka dari itu saya akan memberikan info tentang game-game populer di tahun 2012

Berikut daftar game populer 2012 :

1. Texas Holdem Poker

Texas Hold 'em (juga dikenal sebagai hold' em atau holdem) adalah variasi dari permainan kartu poker standar. Permainan ini terdiri dari dua kartu yang dibagikan tertutup untuk setiap pemain dan kemudian lima kartu community yang ditempatkan wajah-up oleh seri agen-a tiga ("kegagalan") maka dua kartu tunggal tambahan ("pergantian" dan "sungai "atau" jalan keempat dan kelima "masing-masing), dengan pemain memiliki pilihan untuk memeriksa, bertaruh, meningkatkan atau melipat setelah setiap transaksi, yaitu, taruhan dapat terjadi sebelum kegagalan," pada kegagalan "," pada gilirannya ", dan "di sungai". Texas Hold 'em adalah "H" permainan ditampilkan dalam H.O.R.S.E dan H.O.S.E.

2. Poin Blank

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

3. Mafia Wars

Mafia Wars adalah permainan simulasi yang dibuat oleh Zynga. Permainan ini semula berjalan di Facebook, Myspace, Tagged, dan Yahoo. Namun, sejak 1 Mei 2010, Zynga menghentikan layanan game Mafia Wars di Tagged.






4. The Sims 3


The Sims 3 adalah 2009 simulasi kehidupan strategis permainan komputer yang dikembangkan oleh The Sims Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel dari permainan komputer terlaris, The Sims 2. Ini pertama kali dirilis pada 2 Juni 2009 secara bersamaan untuk Mac OS X dan Microsoft Windows - kedua versi pada disk yang sama. The Sims 3 dirilis untuk konsol rumah pada 26 Oktober 2010 untuk PlayStation 3, Xbox 360, IOS, Android dan Nintendo DS dan kemudian platform Wii pada tanggal 15 November 2010. Versi Windows Phone dibuat tersedia pada Windows Phone Marketplace pada 15 Oktober 2010 untuk $ 6,99. Ada juga versi Nintendo 3DS, dirilis pada tanggal 27 Maret 2011, sebagai salah satu judul diluncurkan. Ini juga telah dirilis untuk platform ponsel, dan versi yang lebih sederhana untuk ponsel dengan Java. The Sims 3 adalah sukses instan, menjual 1,4 juta kopi di minggu pertama Kritik yang dikeluarkan sebagian besar review positif.. The Sims 3 memperoleh skor 86/100 dari aggregator Metacritic. Permainan ini telah menjual lebih dari sepuluh juta kopi di seluruh dunia sejak 2009 dirilis, membuatnya menjadi salah satu penjualan terbaik game komputer sepanjang masa.

http://angelica-rini.blogspot.com/2012/02/game-populer-2012.html
Sumber: 

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo