Share

Gforce

Kamis, 09 Februari 2012

15 Gadget Termahal Di Dunia



Gadget kini telah menjadi bagian dalam hidup kita. Hampir dari masyarakat kini tak pernah lepas dari ponsel bahkan barang elektronik lain. Tak hanya satu gadget yang dimiliki, bahkan kini satu orang memiliki dua gadget. Harga bukan masalah bagi mereka pecinta gadget. Bagaimana dengan gadget mahal berikut ini, berminat mendapatkan? Inilah daftarnya:

1. Limited Edition Gold Motorola Xoom





Motorola membuat Xoom emas ini dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya untuk dibawa oleh para artis-artis ternama pada acara Academy Award. Motorola jenis tablet yang berkilau ini dibuat untuk pembaca acara dan nominasi Artis terbaik, aktris terbaik, aktor pendukung terbaik, aktris pendukung terbaik, dan sutradara terbaik.

2. iPhone 4 Diamond Rose



Harga £5 juta sepertinya cukup tepat untuk iPhone 4 yang terbuat dari emas berwarna merah dan lebih dari 500 butiran berlian di mana sebanyak 53 butiran berlian ini membentuk logo Apple di belakang iPhone. Bahkan kontrol navigasi utama dibuat dari platinum dengan berlian pink di tengahnya.

3. Tinie Tempah’s Gold Mobiles



Sepertinya emas memang menjadi penarik perhatian sekarang ini. Tinnie Tempah terlihat membawa casing blackberry emas ini pada acara Brit Award lalu. Casing blackberry miliknya ini terbuat dari emas 22 karat.

4. Swarovski DJ Headphone



Headphone menjadi peralatan yang diperlukan ketika kita mendengarkan musik sendiri. Tak hanya dapat menjadi peralatan mendengarkan music, headphone juga dapat menjadi sebuah aksesoring yang sangat bersinar. Sebuah headphone Audio Technica ATH-M50 dibanderol dengan harga £1.799,99 di Firebox.com. Kenapa begitu mahal? Rupanya, headphone satu ini dipenuhi dengan batu Swarovski di seluruh lapisannya.

5. Mouse termahal di dunia



Sebuah perusahaan di Swiss menciptakan mouse computer termahal di dunia. Mouse yang terbuat dengan emas putih 18 karat dan 59 potongan berlian menghiasi mouse ini. Andapun dapat menetapkan desain dari mouse yang memang memiliki dua desai dasar, yaitu Diamond Flower dan Scattered Diamond. Harga yang ditawarkan untuk mouse ini di Fabstuff.net sebesar £16.200.

6. Motorola Motopure H12



Headset keluaran Motorola ini termasuk dalam daftar gadget termahal. Harga yang ditawarkan sekitar £4.000. Headset ini terbuat dari emas putih atau kuning 18 karat di bagian depan dengan sekitar 250 potongan berlian putih, merah, dan hitam.

7. Gold Nintendo Wii



Tak hanya barang-barang telekomunikasi saja yang dihiasi dengan aneka emas, kini emas pun ikut menghiasi game konsol ini. Nintendo Wii ini jelas jauh berbeda dengan Nintendo Wii lainnya. Game ini dilapisi dengan emas 24 karat dan dibanderol dengan harga £529. Bukan penggemar Nintendo Wii? Tenang saja, bukan hanya game konsol ini yang dilapisi emas, tapi juga PS3MXbox 360, dan Nintendo DS.

8. Crystal Dock



Dudukan untuk iPod atau iPhone ini terbuat dari Kristal dan berbeda dengan dudukan lainnya. Buatan tangan dari seniman asal Slovenia, Calypso Crystal ini memiliki empat desain yang tersedia. Hanya terdapat 999 dudukan yang dibuat dan masing-masing dihargai €349.

9. Blackberry Bold 9700



Salah satu permainan “Bespoke British tailoring” mengajak anda untuk menghias telepon menjadi bling-bling sesuai keinganan. Hal inilah yang diterapkan pada BlackBerry Bold 9700. Platinum, emas, berlian, zamrud, ruby, saphir, tersedia untuk menghiasai BlackBerry Bold 9700 ini sesuai dengan selera dan budget penggunanya. Harga yang ditawarkan mulai dari £999 untuk platinum hingga £1.799 untuk yang menggunakan batu ruby dan berlian.

10. Prestige HD Supreme Edition



TV layar datar mewah ini mampu membuat setiap orang melirik dan mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, TV berukuran 55 inchi ini terbuat dari emas 22 karat, 48 butir berlian, dan juga kulit buaya. Berat TV ini sendiri mencapai 19 kg. Harga yang ditawarkan sebesar £1 juta. Jika anda ingin lebih mewah lagi, anda bisa menambahkan biaya dan mendapatkan TV ini dengan edisi emas pink. Tambahan lain adalah emas pink 18 karat dan 72 berlian serta tentu saja kulit buaya yang lebih panjang.

11. Leica M9 Titanium



Kamera M9 ini diklaim sebagai kamera digital perta yang memiliki full-frame CCD sensor yang dapat memotret secara sempurna dengan format 35mm. Namun tidak hanya itu kelebihan M9 ini. Kamera ini dibuat hanya 500 buah dengan harga £19.200 dan terbuat dari titanium.

12. Platinum MacBook Air



Produk Apple dikenal dengan produk premium. Namun bagaimana jika sebuah MacBook Air dihargai £5.495? MacBook Air ini jelas berbeda dari MacBook Air biasa lainnya. MacBook ini disemir dengan sempurna menggunakan stiker emas dan bagian akhir untuk menyempurnakan MacBook ini anda dapat memilih antara platinum, emas 24 karatm atau emas pink 18 karat.

13. Gold and Swarovski Crystal USB Stick



Ada berbagai cara untuk menyimpan data kita, salah satunya menggunakan USB. Namun ini bukanlah USB sembarang. USB 4 gb ini memiliki hiasan yang unik. Dengan menggunakan Kristal yang mirip dengan berlian, Kristal ini menghiasi kedua sisi USB. Harga yang ditawarkan £117,44. Jika dirasa terlalu mahal, ada pilihan lain berupa USB yang dilapisi dengan emas 24 karat dengan harga £82,19.

14. Cubical Leopardo Crystallized Swarovski iPhone 4 Case



Untuk menlindungi iPhone 4 anda dari goresan sekaligus menghiasi iPhone, anda dapat memilih Cubical Leopardo Crystallized Swarovski yang merupakan pelindung untuk menutupi iPhone anda. Bagian belakang yang berkilauan memberikan nilai glamor. Harga yang ditawarkan £140. Jika anda kurang suka dengan modelnya, anda dapat membuat sendiri model yang anda inginkan.

15. Diamond Nokia N95



Harga barang telekomunikasi seperti ponsel yang cepat turun membuat sebagian orang menjadi frustasi. Namun, Amosu, berhasil mematahkan hal itu. Mereka membuat Nokia N95 menjadi jauh berharga. Model yang sudah lumayan lama dari Nokia N95 menjadi mahal karena ditambahkan dengan 27,5 gram emas putih 18 karat dan 675 butiran berlian. Harga yang ditawarkan £27.500. Cukup cerdas untuk menaikkan harga ponsel lama bukan?

Sumber : http://bisnis-jabar.com

Reaksi:

1 komentar:

Ammar Alghifari mengatakan...

Keren, boleh dong bagi - bagi :D

Poskan Komentar

Visitors

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo